http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

Gilas Duo Taiwan, Hendra/Ahsan Meluncur ke 16 Besar

VIVA – Tiket fase 16 besar Fuzhou China Open 2019 BWF World Tour Super 750 akhirnya direbut duet Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Rabu 6 November 2019. Melalui pertarungan sengit selama 56 menit, The Daddies menghibur publik Haixia Olympics Sports Center untuk kemudian melenggang ke babak kedua.

Menantang duo Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-lin, Hendra/Ahsan terus menebar ancaman bagi para penantangnya di sektor ganda putra. Berlabel sebagai unggulan 2, Hendra/Ahsan tak semudah merebut kemenangan dari Lee/Wang, dan dipaksa bermain rubber game 27-25, 22-24 dan 21-17.

Di game pertama, laga berlangsung sengit dengan perolehan angka yang kerap ketat bagi kedua pasangan. Walau sudah cukup berumur, namun Hendra/Ahsan tetap bisa mengimbangi kecepatan dan power Lee/Wang.

Saling berbalas perolehan poin terus terjadi hingga di saat posisi skor sudah 25-25, The Daddies berhasil memastikan dua poin beruntun yang membawa mereka merebut game pertama, 27-25.

Lihat Juga

Situasi ketat demikian juga kembali terjadi di game kedua. Skor imbang 20-20 memaksa terjadinya setting yang menegangkan, bahkan Lee/Wang sempat melaju 22-21 dan menjadikan terjadinya laga game ketiga dengan skor 24-22.

Game penentuan pun bergulir, Hendra/Ahsan membulatkan tekad dan segenap kemampuannya untuk lolos ke 16 besar. Jeda interval diamankan The Daddies dengan skor 11-7, dan terus melaju hingga 14-10.

Efektivitas penempatan bola dan pola menyerang yang apik The Daddies menjadikan laga sengit game ketiga tersebut mereka kuasai dengan skor 21-17 dan memenangkan pertarungan itu. Di babak dua besok, Kamis 7 November 2019, Hendra/Ahsan sudah ditunggu ganda senior-junior milik tuan rumah, Zhang Nan/Ou Xuan Yi.



Sumber: Viva.co.id

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...