http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

Gol Salto Duarte Buyarkan Kemenangan Arsenal di Markas Klub Portugal

POJOKSATU.id, GUIMARAES – Arsenal gagal mengalahkan klub Portugal, Vitoria Guimaraes dalam lanjutan penyisihan Grup F Liga Europa 2019/20, di Estadio D Afonso Henriques (Guimarães), Rabu (6/11/2019) malam WIB. Kedua tim bermain imbang 1-1.

Arsenal yang dalam tiga laga sebelumnya di Liga Europa selalu menang, kali ini mendapat perlawanan sengit dari Guimaraes. Pada pertemuan pertama lalu, klub Portugal itu kalah tipis 2-3 di Emirates Stadium.

Dan kali ini, perlawanan sengit kembali dipamerkan tim asuhan Ivo Vieira. Terbukti hingga 45 menit pertama berakhir, Guimaraes mampu menahan imbang The Gunners 0-0.

Arsenal baru bisa mencetak gol pada menit 81 lewat sundulan pemain belakang, Shkodran Mustafi. Bek berkebangsaan Jerman itu menyundul umpan tendangan bebas Nicholas Pepe untuk mengubah skor menjadi 1-0 untuk tim asuhan Unai Emery.

Tapi kemenangan yang sudah di depan mata The Gunners buyar pada masa injury babak kedua. Penyebabnya, Bruno Duarte sukses menjebol gawang Arsenal yang dikawal, Damian Martinez lewat tendangan salto. Gol yang memastikan pertandigan berakhir dengan skor imbang 1-1.

Meski hanya mendapat tambahan satu poin, Arsenal masih kokoh di puncak klasemen Grup F dengan 10 poin. Unggul 4 angka dariEintracht Frankfurt yang bertanding besok malam melawan St Liege.

Sementara Vitoria Guimaraes masih terbenam di dasar klasemen karena baru mengemas satu poin dari empat laga yang sudah dilakoni.

(fat/pojoksatu)



Sumber: Pojok Satu

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...