http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

Gugur di Fuzhou China Open 2019, Hafiz/Gloria Janji Akan Bangkit di Hong Kong Open

FUZHOU – Tampil di empat turnamen secara beruntun telah membuat pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, kelelahan dan harus rela gugur di babak pertama Fuzhou China Open 2019 pada Rabu 6 November 2019. Bermain di Denmark Open, Prancis Open, Macau Open, dan Fuzhou China Open dengan waktu yang berdekatan tampaknya benar-benar telah menguras tenaga dari pasangan peringkat delapan dunia tersebut.

Perjalanan Hafiz/Gloria itu pun akan kembali berlanjut ke turnamen Hong Kong Open 2019 yang bakal berlangsung pada 13-16 November 2019 mendatang. Jadi faktor stamina ditakutkan kembali akan menjadi permasalahan utama Hafiz/Gloria untuk tampil maksimal di ajang tersebut.

Baca Juga: Hafiz/Gloria Akui Kelelahan Usai Tampil di Empat Turnamen Beruntun

Hafiz dan Gloria saat sedang membela Tim Indonesia

Akan tetapi, Hafiz/Gloria berjanji permasalahan kelelahan yang membuat mereka kalah dari perwakilan tuan rumah, He Jiting/Du Yue, babak pertama Fuzhou China Open 2019 takkan terulang kembali. Menurut Hafiz, rasa lelah yang membuat mental mereka menjadi down sudah perlahan mulai hilang dan dengan begitu ia yakin, dirinya dan Gloria bisa memaksimal dan bangkit di turnamen selanjutntya, yakni di Hong Kong Open 2019.



Sumber: okezone.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...