http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

Hafiz/Gloria Gugur di Babak Pertama Fuzhou China Open 2019

FUZHOU – Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja melakoni babak pertama Fuzhou China Open 2019 di Haixia Olympic Sports Center, Rabu (6/11/2019), pagi WIB. Hafiz/Gloria melawan wakil China, He Ji Ting/Du Yue tetapi kekalahan yang mereka terima.

Hafiz/Gloria memulai pertandingan dengan tidak terlalu baik karena pada gim pertama sudah kesulitan untuk mengimbangi permainan lawan. Kedudukan sempat berimbang 2-2 tetapi setelah itu Hafiz/Gloria tertinggal 2-9 dari He/Du.

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja (Foto: PBSI)

Ganda Campuran Indonesia kemudian berusaha untuk bangkit dengan menipiskan jarak poin tetapi He/Du bisa mengatasinya dengan baik. Hafiz/Gloria sempat mendapatkan peluang emas untuk bangkit saat kedudukan 16-17. Dalam fase penting itu ternyata He/Du bisa mengatur kembali permainannya sehingga Hafiz/Gloria pun kalah 18-21.

BACA JUGA: Jadwal Wakil Indonesia di Hari Kedua Fuzhou China Open 2019

Kekalahan memaksa Hafiz/Gloria untuk mendapatkan kemenangan pada gim kedua demi memperpanjang nafas mereka di Fuzhou China Open 2019. Hafiz/Gloria pun tampil lebih baik dengan meminimalisir kesalahan yang mereka lakukan sebelumnya pada gim kedua ini.



Sumber: okezone.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...