http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

Hebat, Fajar/Rian Cuma Butuh 26 Menit Tebus Tiket 16 Besar

VIVA – Sektor ganda putra Merah Putih kembali mengirim satu wakilnya melenggang ke fase 16 besar Fuzhou China Open 2019 BWF World Tour Super 750. Adalah duet Fajar alfian/Muhammad Rian Ardianto yang memastikan langkahnya ke babak dua turnamen berhadiah total US$700.000 tersebut.

Melakoni laga pembuka di ajang ini, Fajar/Rian berhadapan dengan duo asal Taiwan, Liao Min Chun/Su Ching Heng, Rabu 6 November 2019.

Arena Haixia Olympics Sports Center, kota Fuzhou, China jadi panggung duo yang biasa disingkat Fajri memamerkan kemampuannya.

Bermain penuh percaya diri, juara Korea Open dan Swiss Open 2019 itu seolah tak ingin memberi celah sekecil apapun kepada lawan untuk mengembangkan permainannya. Fajar/Rian yang merupakan unggulan kelima tampil taktis sejak game pertama bergulir.

Lihat Juga

Peraih medali perak Asian Games 2018 itu pun tengah on fire dan berhasil mengendalikan permainan dan membuat lawannya tak bisa berkutik. Game pembuka direbut Fajri dengan skor meyakinkan 21-12.

Hal serupa juga terjadi pada game kedua. Tekanan dan serangan Fajri yang merepotkan pertahanan duet Taiwan itu menjadikan mereka tak butuh waktu lama untuk memastikan tiket 16 besar.

Skor identik dengan game pertama tadi, 21-12 juga jadi poin penutup laga tersebut. Di 16 besar besok, Kamis 7 November 2019, Fajri bakal ditantang pasangan Malaysia, Aaron Chia/Massoh Wooi Yik.



Sumber: Viva.co.id

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...