http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

Imbang Lawan Ajax, Frank Lampard : Saya Tidak Senang

POJOKSATU.id, JAKARTA – Pelatih Chelsea Frank Lampard tidak bisa menyembunyikan rasa kecewanya dengan hasil imbang 4-4 lawan Ajax Amasterdam pada laga lanjutan Liga Champions, Rabu (6/11) dini hari WIB.

Lampard menilai, di laga penting tersebut skuad asuhannya terlalu banyak melakukan kesalahan.

"Saya tidak bisa menjelaskan permainan. Secara keseluruhan, saya tidak senang. Ini adalah Liga Champions dan kami melakukan terlalu banyak kesalahan," ujarnya kepada BT Sport.

Diketahui, Tammy Abraham membuka keunggulan untuk tim tamu di menit ke-2. Meski berhasil dibalas dua menit kemudian oleh Jorginho, namun Ajax kembali mendapat keunggulan dari pemain Chelsea.

Setelah Promes mencetak gol kedua untuk Ajax, Arrizabalaga mencetak gol bunuh diri dan membuat kedudukan berubah menjadi 1-3.

Terkait dua gol bunuh diri yang dicetak pemain Chelsea, Lampard menilai tak seharusnya terjadi. "Babak pertama, seharusnya seri," ungkapnya.

Untungnya, di babak kedua, setelah Van de Beek mencetak gol, Chelsea mengejar lewat gol Azpilicueta. Skor berubah menjadi 2-4.

Setelah Ajax kehilangan Blind dan Veltman, Chelsea akhirnya bisa menyamakan kedudukan lewat Jorginho (penalti) dan James.

(zul/pojoksatu)



Sumber: Pojok Satu

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...