http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

Kalah dari Wakil Malaysia, Greysia/Apriyani Akui Bermain di Bawah Performa Biasanya

FUZHOU – Pasangan ganda putri asal Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, mengaku kecewa lantaran gagal lanjut di ajang Fuzhou China Open 2019. Terlebih kegagalan mereka itu terjadi di babak pertama usai kalah dari pasangan asal Malaysia, yakni Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean, pada Rabu 6 November 2019.

Bahkan bisa dikatakan Greysia/Apriyani takluk dengan sangat mudah oleh Chow/Lee. Terbukti mereka kalah hanya dalam waktu 51 menit saja dengan skor 19-21 dan 16-21. Greysia/Apriyani seperti benar-benar tak berdaya menghadapi pasangan ganda putri asal Malaysia tersebut.

Baca Juga: Hafiz/Gloria Akui Kelelahan Usai Tampil di Empat Turnamen Beruntun

Greysia/Apriyani saat sedang membela Tanah Air

Mudahnya Greysia/Apriyani kalah diakui mereka karena ada penyebabnya. Jadi hal utama yang membuatnya sampai kalah dari Chow/Lee itu karena Greysia/Apriyani merasa bermain di bawah performa mereka biasanya.

Greysia bahkan mengaku permainannya dengan Apriyani di babak pertama Fuzhou China Open 2019 itu sangatlah buruk. Intinya mereka sangat kecewa bila melihat hasil dan permainan saat menghadapi Chow/Lee di Haixia Olympic Sports Center tersebut.



Sumber: okezone.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...