http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

Kembali Takluk, Performa Greysia/Apriyani Terus Terpuruk

VIVA – Performa buruk lagi-lagi ditampilkan penggawa Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Kali ini duet binaan klub PB Jaya Raya tersebut harus tersingkir di babak pertama Fuzhou China Open BWF World Tour Super 750, Rabu 6 November 2019.

Ditantang wakil Malaysia, Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean, duet andalan sektor ganda putri Merah Putih tersebut harus takluk dua game langsung, 19-21 dan 16-21 dalam tempo 52 menit. Chow/Lee mengatur ritme permainan dan banyak menyulitkan pergerakan Greysia/Apriyani.

Tak tampil seperti biasanya, Greysia/Apriyani bermain dalam kontrol lawan dan tak dapat keluar dari tekanan. "Penampilan kami benar-benar under perform, sangat mengecewakan dan jauh dari harapan. Di pertandingan tadi, aura untuk menangnya nggak dapet," ungkap Greysia Polii seusai laga tersebut.

Pada game pertama, Greysia/Apriyani memimpin perolehan skor di game pertama pada kedudukan 16-13, namun saat Chow/Lee menyamakan kedudukan menjadi 17-17, Greysia/Apriyani kembali dalam tekanan.

Lihat Juga

"Pasangan Malaysia punya pertahanan yang rapat, mereka pemain yang ulet. Tidak mudah juga menembus pertahanan mereka," jelas Apriyani dalam rilis resmi PBSI.

"Pastinya kami akan ada usaha untuk memperbaiki diri, kita lihat saja dalam tiga bulan ke depan. Mudah-mudahan kami bisa mengatasinya," sebut Greysia.

Dengan hasil ini, maka nomor ganda putri belum berhasil mengirim wakil ke babak kedua. Pasangan Rizki Amelia Pradipta/Della Destiara Haris juga terhenti di babak pertama dari unggulan keempat asal Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi, dengan skor 9-21 dan 6-21.



Sumber: Viva.co.id

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...