http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

Laga Seru, Melawan 9 Pemain Ajax, Chelsea Ditahan Imbang 4-4

INGGRIS – Laga Chelsea vs Ajax Amsterdam menyajikan partai seru diwarnai dua mkartu merah, hujan gol dan saling serang yang berakhir dengan skor 4-4.

Ajax harus bermain 9 orang setelah Banny Blind dikartu merah pada manit 68′ dan selang satu menit kemudian kartu merah kembali diberikan kepada pemain Ajax, Veltman.

Namun, Ajax yang terlebih dulu hingga skor 1-4 atas tuan rumah. Keunggulan 1-0 diperoleh pada menit 2′ oleh gol bunuh diri pemain Chelsea Abraham. Chelsea mendapat gol pengimbang lewat gol pinalti yang diambil Jorginho pada menit 4′.

Selanjutnya, Ajax menambah hola lewat Promes pada menit 20. Gol bubuh diri terjadi lagi, kali ini dilakukan kiper Kepa pada menit 35, sehingga skor jadi 1-3. Pada menit 55 van de beek menambah keunggulan Ajax menjadi 1-4.

Setelah ketinggalan gol yang telak itu, Chelsea mencoba mencari peruntungan, dan mulai mencicil ketinggalan lewat gol pada menit 63.

Petaka buat Ajax terjadi kala dua pemainnya dikartu merah, yakni Danny Blind dan Veltman, masing-masing pada menit 68 dan 69.

Unggul jumlah pemain, Chelsea pun mulai tampil beringas, dan memangkas defisit gol lagi setelah mendapat pinalti pada menit 70. Jorginho yang mendapat tugas jadi eksekutor sukses menjebol gawang Ajax. Skor 3-4.

Berikutnya, James meraih gol yang diharap-harap oleh kubu Chelsea setelah sukses menembus jala gawang Ajax pada menit 74.

Di menit-menit terakhir hingga tambahan waktu (injury time) tuan rumah Chelsea mengurung pertahanan Ajax. Namun, pemain belakang  Ajax bermain rapi sehingga sulit ditembus pemain-pemain Chelsea.

Hingga akhir laga, skor tak berubah tetap 4-4. (win).



Sumber: Poskotanews.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...