http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

Laga Timnas Korea Utara U-19 vs Hong Kong Berakhir Tanpa Pemenang

JAKARTA – Timnas Korea Utara U-19 meraih hasil imbang 1-1 saat berhadapan dengan Hong Kong di babak penyisihan Grup K Kualifikasi Piala Asia U-19 2020. Dalam laga yang dimainkan di Stadion Madya, Jakarta, tersebut, Hong Kong sebenarnya unggul lebih dulu di babak pertama. Akan tetapi, permainan menekan Korea di babak kedua memaksa pertandingan berakhir imbang.

Jalannya Pertandingan:

Laga dimulai dengan serangan yang lebih dulu dipraktikkan oleh para pemain Korea Utara. Akan tetapi, mereka kesulitan untuk bisa menembus lini pertahanan Hong Kong yang solid. Beberapa kali umpan silang yang coba dilepaskan ke dalam kotak penalti berhasil dihalau bek Hong Kong.

Pada menit ke-12 Hong Kong justru berhasil mencetak gol. Berawal dari umpan-umpan terukur pemain Hong Kong, baris pertahanan Korea berhasil dibuat kelimpungan. Bola kemudian sampai kepada pemain Hong Kong, Wong Ho Chun, di dalam kotak penalti dan langsung melepaskan tembakan mendatar ke arah gawang. Bola tak bisa dibendung oleh kiper Korea dan membuat Hong Kong memimpin 1-0.

Tertinggal satu gol sontak membuat Korea tersentak. Mereka jadi lebih giat melakukan serangan ketimbang sebelumnya. Pada menit ke-33 Korea mengancam gawang Hong Kong lewat upaya tendangan jarak jauh. Sayangnya, bola masih bisa dibendung kiper Hong Kong.



Sumber: okezone.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...