http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

Lawan Milan, Maurizio Sarri Pastikan Higuain dalam Kondisi Baik

POJOKSATU.id, JAKARTA – Juventus akan menghadapi AC Milan di Allianz Stadium pada laga lanjutan Liga Italia, Senin (11/11) dini hari WIB.

Jelang pertandingan, pelatih Juventus Maurizio Sarri memastikan Gonzalo Higuain dalam kondisi yang baik untuk melawan mantan klubnya, AC Milan.

Diketahui, musim lalu, Higuain dipinjamkan ke Milan selama enam bulan, sebelum melanjutkan masa pinjamannya di Chelsea.

Bukan hanya kondisi fisiknya, Sarri juga mengatakan jika psikologis Hugian juga bagus. Ia pun diyakini bakal memberikan kontribusi besar bagi Juventus.

"Sejarah Gonzalo memperlihatkan dia butuh motivasi kuat untuk memberikan yang terbaik. Dia saat ini sedang ada dalam kondisi fisik dan psikologi yang bagus, jadi dia bisa dan memberikan tim kontribusi besar," ujarnya dilansir Football-Italia.

"Dia benar-benar membantu tim dalam proses membangun serangan, saya merasa dia bisa sedikit lebih baik dalam penyelesaian akhir, jadi dia bisa lebih banyak mencetak golnya," sambungnya.

Menghadapi Milan yang kini ada di papan tengah klasemen, Sarri tak mau anggap remeh. Pasalnya, ia yakin Milan akan kembali ke level terbaiknya.

"Mereka tengah membangun pondasi. Saya tak tahu butuh waktu berapa lama sebelum mereka kembali ke level tertentu, tapi mereka memang punya potensi yang bagus," ujarnya.

"Kami butuh intensitas lebih, khususnya ketika bertahan, dibandingkan laga kontra Lokomotiv Moscow," tandasnya.

(zul/pojoksatu)



Sumber: Pojok Satu

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...