http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

Lorenzo: Sulit Jinakkan Motor Honda Musim Ini

AALST – Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo belum mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya pada MotoGP 2019. Por Fuera –julukan Lorenzo– kesulitan dalam mengendarai motor RC213V. Lorenzo pun menerangkan kendala yang dialaminya dalam mengendarai kuda besi Honda tersebut.

Lorenzo sudah mencoba RC213V edisi musim lalu di Sirkuit Ricardo Tormo dan Sirkuit Jerez pada musim panas 2019. Lorenzo nyaman mengendarai RC213V edisi musim lalu tetapi untuk yang digunakan sekarang ada beberapa hal yang menghambat penampilannya.

Jorge Lorenzo (Foto: MotoGP)

RC213V edisi musim ini diklaim Lorenzo lebih bertenaga daripada yang sebelumnya. Tenaga yang bertambah tentu bagus untuk kecepatan di trek lurus tetapi Lorenzo menemukan kendala saat menikung. Lorenzo tidak menikung dengan cepat menggunakan RC213V karena bagian depan motor sedikit bermasalah.

BACA JUGA: Lorenzo Akan Istirahat Total demi Pulih 100% dari Cedera

Berbeda dengan Lorenzo, rekan setimnya, Marc Marquez justru amat nyaman mengendarai RC213V edisi musim ini. Marquez bahkan bisa menjadi juara MotoGP 2019 sekaligus memecahkan rekor poin terbanyak dalam semusim yang dulu dipegang Lorenzo.



Sumber: okezone.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...