http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

Lorenzo Ungkap Masalah Utamanya Selama Membela Honda

MADRID – Jorge Lorenzo tidak memungkiri bahwa musim pertamanya di Repsol Honda berlangsung tidak menyenangkan. Sebab, sepanjang musim balap MotoGP 2019 berlangsung, Lorenzo belum sekalipun finis di posisi 10 besar dari 18 seri balapan yang telah dihelat.

Pembalap berjuluk X-Fuera itu pun mengungkapkan bahwa yang menjadi masalah utamanya selama berseragam Honda adalah ia selalu tidak dalam kondisi bugar 100%. Hal itu pada akhirnya membuat Lorenzo selalu kesulitan untuk bisa menampilkan performa terbaiknya di lintasan.

Baca juga: Marquez: Musim 2019 Sempurna untuk Keluarga Saya

Jorge Lorenzo melaju di lintasan balap

Musibah bagi Lorenzo sejatinya sudah terjadi sebelum musim kompetisi MotoGP 2019 dimulai. Pada Januari 2019, Lorenzo mengalami kecelakaan yang cukup parah dan membuatnya harus menjalani operasi. Sejak saat itu, Lorenzo tak pernah bisa benar-benar dalam kondisi bugar.

Lorenzo pun menerangkan kalau perkembangan penyembuhannya sangat lambat. Ditambah lagi, dalam beberapa balapan Lorenzo juga kembali mengalami kecelakaan. Diakui oleh Lorenzo kalau ia juga mengalami sakit hati. Sebagai seorang pembalap yang telah menjadi juara dunia MotoGP sebanyak tiga kali adalah hal yang menyakitkan jika tak mampu tampil kompetitif.



Sumber: okezone.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...