http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

Marcus/Kevin Lewati Rintangan Pertama

INILAHCOM, Fuzhou - Ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melewati babak pertama Fuzhou China Open 2019 Super 750. Marcus/Kevin menang dua gim langsung.

Bertanding di Haixia Olympic Sports Center, Selasa (5/11/2019), Marcus/Kevin mengalahkan pasangan asal Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong, 21-15 dan 21-16.

"Pasangan Malaysia punya pertahanan yang kuat dan serangan yang tajam. Tapi untungnya kami bisa beradaptasi dengan kondisi lapangan dengan cepat dan bisa langsung in dari awal," ujar Kevin, dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

"Bolanya memang berat, jadi perlu tenaga ekstra. Saya juga dalam kondisi nggak fit, agak flu sedikit, jadi lumayan mengganggu juga tadi. Kami tadi bisa dapat banyak poin dari pukulan pertama kedua, nggak terlalu banyak reli-reli panjang," timpal Marcus.

Main di dua turnamen beruntun dan menjadi juara (Prancis dan Denmark) membuat persiapan Marcus/Kevin cukup minim. Selain itu, kondisi fisik juga pasti menurun karena praktis waktu istirahat kurang dari satu pekan karena keduanya absen di Macau Open 2019 pekan lalu.

"Lawan juga sama kondisinya, jadi ya nggak ada alasan. Ikut turnamen beruntun pasti kondisi menurun, tahun kemarin juga kurang lebih sama situasinya, jadi harusnya bisa. Target kami di sini kami bisa main maksimal," imbuh Kevin.

Di babak kedua, Marcus/Kevin akan menghadapi pasangan asal China, He Jiting/Tan Qiang yang sebelumnya mengalahkan pasangan asal Rusia, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov.



Sumber: Inilah.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...