http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

Mario Suryo Aji Pajang Foto Afridza di Balapan CEV Valencia

VIVA – Pembalap Astra Honda Motor, Mario Suryo Aji memasang foto Afrizdza Munandar, saat sebelum dimulainya balapan Moto3 FIM CEV Eropa di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol, Minggu 9 November 2019. Pada balapan kali ini, Mario mengawali lomba dari posisi 14.

Sebelumnya, Mario telah menyelesaikan dua kualifikasi pada pagi dan siang hari. Pada kualifikasi pertama, ia berada di urutan 11 dengan catatan waktu terbaik, 01:40,649. Catatan waktu ini dibukukan Mario pada lap ke-13. 

Sementara pada kualifikasi kedua, Mario berada di urutan 20 dengan catatan waktu terbaik 01:41,033, yang ia torehkan pada lap ke-10. 

Laporan langsung VIVA.co.id dari Valencia, Mario sebelum balapan tampak berdoa terlebih dulu. Tampak foto Afridza diletakkan di visor motornya. Mario saat ini berada di peringkat 16, selama menjalani delapan seri balapan di Eropa.

Foto Afridza Munandar di motor Pembalap AHM, Mario Suryo Aji

Lihat Juga

Sebagai informasi, Afridza Munandar adalah pembalap Indonesia yang mengalami kecelakaan dan tewas, saat berlaga di ajang Asia Talent Cup di Sirkuit Sepang, Malaysia belum lama ini.

Motor yang dikendarai Afirdza menabrak roda belakang pembalap Jepang. Afirdza terjatuh, dan kemudian balapan dihentikan. Ia diangkut ke Rumah Sakit Kuala Lumpur, namun nyawanya tidak tertolong.

Pada hari selanjutnya, seluruh peserta balapan di Sepang, baik yang turun di kelas ATC maupun Grand Prix MotoGP, memberikan penghormatan terakhir kepada pembalap asal Tasikmalaya, Jawa Barat itu.



Sumber: Viva.co.id

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...