http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

Marquez Tetap Membumi Setelah Segel Delapan Gelar Juara

CERVERA – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, memastikan tetap membumi, meski prestasi gemilang berhasil diukirnya di ajang MotoGP. Ia mengatakan tak merasa superior atas catatan manis tersebut karena fokusnya kini hanyalah mempertahankan tren positif ke musim-musim berikutnya.

Marquez memang berhasil mencatatkan prestasi gemilang dalam kariernya di dunia balap motor grand prix. Musim ini, pembalap berjuluk The Baby Alien itu menyegel gelar juara setelah meraih kemenangan di MotoGP Thailand 2019.

BACA JUGA: Duo Marquez Rayakan Pesta Gelar Juara di Kampung Halaman

Gelar juara ini menjadi yang keenam baginya di ajang MotoGP dan kedelapan secara keseluruhan di kompetisi balap motor grand prix. Di kelas MotoGP sendiri, Marquez hanya satu musim absen menjadi juara yang terjadi pada musim 2015.

Penampilan Marc Marquez di MotoGP 2019

Mendapati kondisi tersebut, Marquez merasa begitu bersyukur. Menurutnya, catatan manis ini bisa diraih karena kesuksesannya menjaga konsistensi saat tampil di atas sirkuit. Kini, ia pun berharap bisa terus mengukir prestasi gemilang di ajang MotoGP yang dipastikan Marquez bakal sulit untuk dilakukan.



Sumber: okezone.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...