http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

Melawat ke San Siro, Guardiola Usung Misi Lolos ke 16 Besar

Jika menekuk Atalanta, City akan melenggang ke babak 16 besar Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih Manchester City Josep Guardiola menegaskan timnya sangat siap untuk melakoni matchday keempat Grup C Liga Champions versus tuan rumah Atalanta di Stadion San Siro, Kamis (7/11) dini hari WIB. Ia bahkan bertekad untuk segera menyegel tiket lolos ke babak 16 besar.

"Kami akan mencoba untuk dapat memenangkan pertandingan. Saya rasa laga nanti akan menjadi gim yang paling penting," ujar Guardiola dilansir Football Italia, Rabu (6/11).

Pertandingan melawan klub Serie A Italia itu dinilai sangat penting bagi Manchester City. Pasalnya, jika the Eastland mampu menang, maka dipastikan lolos ke babak 16 Besar.

Saat ini Sergio Aguero dan kolega berada di posisi teratas klasemen Grup C dengan perolehan sembilan poin terpaut lima poin dari posisi kedua yang ditempati Shakhtar Donetsk.

"Saya tidak berpikir untuk merotasi, saya selalu bermain gim demi gim untuk dan berharap memenangkan setiap pertandingan," sambung eks pelatih Barcelona dan Bayern Muenchen itu.

Menghadapi Atalanta dinilai menjadi laga yang mudah. Hal itu berkaca dari pertemuan pertama kedua tim di Stadion Etihad, Manchester City yang bermain di hadapan pendukung sendiri mampu menggilas La Dea dengan skor 5-1. Alhasil, pada laga nanti City kembali difavoritkan menjadi pemenang.

"Mereka telah mengalami apa yang diperlukan untuk menghadapi kami. Sekarang mereka tahu apa yang diharapkan dan tentunya pertandingan akan berjalan menarik," jelas Guardiola.

Bagai bumi dan langit, performa kedua tim di pentas Liga Champions sangat berbanding terbalik. City sukses mengemas tiga kemenangan, sedangkan anak asuh Gian Piero Gasperini belum sekali pun mencicipi hasil positif di pentas Si Kuping Besar.



Sumber: Republika.co.id

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...