http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

Miller Maklumi Senggolan Antara Ia dan Rins di Malaysia

BLAENAU GWENT – Desmosedici GP19 Jack Miller (Pramac Ducati) sempat bersentuhan dengan GSX-RR Alex Rins (Suzuki Ecstar) saat berlaga di MotoGP Malaysia 2019. Motor kedua pembalap itu bersentuhan di tikungan ke-14 pada pertengahan balapan.

Miller akhirnya menutup balapan di Sirkuit Sepang itu dengan finis di posisi delapan sedangkan Rins ada tiga tangga di atasnya. Miller sudah pasti kesal dengan kejadian itu karena motornya yang ditabrak tetapi ia pun memaklumi senggolan yang terjadi.

Jack Miller (Foto: MotoGP)

Pembalap berpaspor Australia itu sadar bahwa dalam balap motor hal-hal seperti itu amatlah lumrah terjadi dan tidak akan pernah hilang. Miller menilai Rins melakukan aksi itu karena motor GSX-RR miliknya bisa menyalip dari sisi dalam tikungan meski ruang yang ada amat sempit.

BACA JUGA: Miller Sempat Yakin Bisa Bersaing Raih Podium di MotoGP Malaysia 2019

"Ini bukan pertama kalinya (terjadi), itu tidak akan menjadi yang terakhir kalinya. Maksud saya, ini balapan, Kami akan bersenggolan. Suzuki berbelok dengan baik, jadi saya rasa itu mengundang untuk melakukan gerakan tersebut," ujar Miller, seperti yang dikutip dari Motorsport, Rabu (6/11/2019).



Sumber: okezone.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...