http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

Miller Sindir Aksi Bunuh Diri Rins di Sirkuit Sepang

BLAENAU GWENT – Pembalap Pramac Ducati, Jack Miller gagal menuai hasil apik pada MotoGP Malaysia 2019 di Sirkuit Sepang, Minggu 3 November 2019. Miller hanya mampu menempati posisi delapan saat menyentuh garis finis. Salah satu penyebab hasil buruk Miller itu adalah aksi nekat Alex Rins (Suzuki Ecstar).

Miller dan Rins sempat berebut posisi lima pada pertengahan balapan. Kedua pembalap itu saling bertarung hingga akhirnya pada tikungan ke-14 Rins berusaha menyalip Miller dari sisi dalam. Aksi itu membuat motor kedua pembalap tersebut saling bersenggolan.

Jack Miller (Foto: MotoGP)

Senggolan itu membuat sayap kanan GSX-RR Rins lepas sedangkan Desmosedici GP19 Miller bisa melaju normal. Akan tetapi, perlahan-lahan kecepatan Miller menurun hingga Rins mampu menyalip. Kemudian ada beberapa bagian dari Desmosedici yang terbang tidak lama berselang setelah senggolan dengan GSX-RR.

BACA JUGA: Miller Sempat Yakin Bisa Bersaing Raih Podium di MotoGP Malaysia 2019

Kecepatan Miller yang menurun drastis disebabkan ban depan soft pilihannya mulai kehabisan daya cengkeram. Sementara itu, senggolan sebelumnya dengan Rins semakin memperburuk kondisi Miller dalam balapan hingga posisi delapanlah yang diraih.



Sumber: okezone.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...