http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

Mir Tetap Hormati Lorenzo meski Tengah Terpuruk

HAMAMATSU – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Joan Mir, mengomentari nasib Jorge Lorenzo yang tengah buruk di ajang MotoGP. Ia memastikan tetap menaruh rasa hormat besar kepada Lorenzo, meski kini kondisinya sedang tak baik. Mir pun yakin sang pembalap bakal segera bangkit dari keterpurukan tersebut karena memilik bakat yang luar biasa.

Lorenzo memang tengah menghadapi fase-fase sulit di ajang MotoGP. Musim debutnya bersama Honda tak berjalan mulus. Di ajang MotoGP 2019, pembalap berjuluk Por Fuera belum pernah bisa finis di posisi 10 besar. Torehan terbaiknya hanyalah finis ke-11 yang hanya terjadi satu kali pada seri Prancis.

BACA JUGA: Disebut Punya Kans Gantikan Lorenzo pada 2020, Crutchlow: Saya Siap!

Dengan kondisi ini, Lorenzo pun tengah tercecer ke-19 di klasemen sementara dengan koleksi poin hanya 25 angka. Hal tersebut membuat sosok Lorenzo kerap menuai kritik dan menjadi bahan ejekan beberapa pihak di paddock.

Penampilan Jorge Lorenzo di MotoGP 2019

Tetapi, Mir merasa hal-hal tersebut tak seharusnya dilakukan kepada Lorenzo. Sebab, ia sendiri masih menaruh rasa hormat yang besar kepada sang pembalap sampai saat ini. Bagi Mir, Lorenzo tetap menjadi pembalap yang hebat karena telah membuktikan kemampuannya dengan meraih tiga gelar juara di MotoGP.



Sumber: okezone.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...