http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

Owen Prediksi Man City Menang Mudah atas Atalanta

MILAN – Manchester City bakal menghadapi Atalanta dalam lanjutan matchday keempat babak penyisihan grup Liga Champions 2019-2020. Menanggapi pertandingan tersebut, mantan striker Timnas Inggris, Michael Owen, memprediksi kalau Man City bakal menang mudah atas Atalanta.

Owen tentunya bukan tanpa alasan berkata seperti itu. Sebab, di musim ini Man City menampilkan performa yang luar biasa, utamanya dalam ajang Liga Champions. Dari tiga laga yang telah dimainkan, skuad asuhan Josep Guardiola itu berhasil menyudahi ketiganya dengan kemenangan, mencetak 10 gol, dan baru sekali kebobolan. Adapun di laga terakhir Man City menang 5-1 atas Atalanta.

Baca juga: Dybala dan Higuain Belum Bisa Main Bareng sejak Menit Awal

Man City vs Atalanta

Jika pada pertandingan nanti Man City kembali meraih kemenangan atas Atalanta, maka The Citizens dipastikan lolos ke babak 16 besar. Kemungkinan Man City menang pun terbilang besar karena performa Atalanta di ajang Liga Champions musim ini sangat buruk. Dari tiga laga yang telah dimainkan, Atalanta selalu menelan kekalahan.

Pada pertandingan nanti, Atalanta sebenarnya berstatus sebagai tuan rumah. Akan tetapi, mereka akan tampil di San Siro lantaran stadion utama Atalanta sedang dalam renovasi dan tidak memenuhi standar UEFA. Owen menilai hal tersebut menjadi salah satu faktor terpuruknya Atalanta.



Sumber: okezone.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...