http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

Persib Melanjutkan Tren Positif, Hajar PSIS dengan Skor 2-1

JAKARTA – Persib Bandung berhasil menundukkan PSIS Semarang dalam pertandingan yang cukup alot, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (6/11/2019). Laga dua tim medioker ini sangat menarik, meski hanya menghasilka  produksi gol yang hanya 2-1.

Persib sebagai tuan rumah menguasai penguasaan bola sebanyalk  54%  dengan percobaan tendangan ke arah gawang yang lebih tinggi ketimbang PSIS. Dalam pertandingan ini pun gol yang tercipta juga tergolong indah.

Gol pertama Persib dicetak oleh Ezechiel N'douessel pada menit 9. Berawal dari umpang panjang lambung di sisi kiri  PSIS, Ezechiel sprint dan mengelabuni pemain belakang lawan. Ia langsung berhadapan dengan kiper PSIS, dan dari sudut sempit bola diplacing ke tiang jauh, tak bisa dihalau kiper. Gol 1-0 untuk Persib.

Adapun gol PSIS tak kalah indahnya, Bruno yang mendapat bola di luar kotak pinalti, mengkotak-katik bola, dan dalam satu kesempatan terbaik, ia melepaskan canon ball. Tendangannya yang begitu keras seakan merobek jala gawang lawan. Gol di menit 53 itu membuat skor jadi 1-1.

Ezechiel hari ini main bagus sekali. Gol kedua Persib jua berkat andilnya.. Pada menit 73 dia yang menusuk ke sektor tengah, ketika membawa bola dan memasuki kotak pinalti dilanggar oleh pemain belakang PISIS. Ia diorong dan terjatuh.

Wasit menunjuk titik ptih. Febi Haiyadi ditunjuk sebagai eksekutr. Penyerna muda andalan Persib ini sukses, dan membua skor beuvbah jad  2-1. PSIS mncoba menaikkan tempo pernainanan. namun gaal menhadirkan gol. Skor bertahan. (win)



Sumber: Poskotanews.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...