http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

Persib Pincang Saat Jamu Arema

Sejumlah pemain Persib absen saat melawan Arema, Selasa (12/11).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung dalam kondisi "pincang" saat menjamu Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (12/11), lantaran sejumlah pemain andalannya absen. Sejumlah pemain akan menepi lantaran akumulasi kartu, cidera, dan memenuhi panggilan timnas.

Pemain gelandang Persib, Omid Nazari mengaku banyaknya pemain bukan jadi alasan Persib untuk takut. Menurutnya, target kemenangan masih bisa terbuka lebar untuk Persib.

"Persiapan berjalan bagus dan kami juga baru mendapatkan hasil bagus belakangan ini jadi kami akan terus menjaga itu. Kami datang ke pertandingan ini dengan kepercayaan diri yang tinggi, meski kehilangan beberapa pemain tapi kami tetap percaya diri," kata Omid di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Ahad (10/11).

Lini depan Persib menjadi salah satu kelemahannya pada laga tunda ini. Bagaimana tidak, hampir semua pemain menempati posisi lini depan.

Namun pemain berpaspor Filipina ini tetap percaya diri untuk bisa membawa Persib menang. Menurutnya, pelatih sudah mempersiapkan strategi khusus untuk menjamu Arema.

"Ya kami berlatih untuk itu sekarang, tapi seperti yang tadi saya katakan tim sedang merasa percaya diri sekarang. Semua dalam kondisi yang bagus, beberapa pemain absen tapi itu tidak akan menjadi masalah," katanya.

Mantan pemain timnas Iran ini menyebut sudah mengetahui banyak soal Arema. Menurutnya, seperti layaknya rival lainnya, laga melawan Arema menjadi salah satu yang paling dinantikan Bobotoh.

Apalagi, tiket saat ini sudah terjual habis di laman resmi penjualan daring. Meskipun baru mengetahui kabar tersebut, Omid mengaku tidak sabar melihat bangku stadion kembali penuh.

"Saya bisa membayangkannya. Ini laga yang besar, Arema adalah tim bagus dan meski tidak seperti Persija tapi ini akan tetap jadi laga yang besar," katanya.



Sumber: Republika.co.id

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...