http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

Praveen/Melati Tancap Gas, 11 Kali Tak Terkalahkan di 3 Turnamen

VIVA – Bintang ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti belum menemui hambatan berarti untuk bisa lolos ke babak 16 besar Fuzhou China Open 2019 BWF World Tour Super 750. Tampil sebagai unggulan 7, juara Denmark Open dan French Open 2019 tersebut memetik kemenangan di laga perdananya, Rabu 6 November 2019.

Dihadang pasangan Jepang, Hoki Takuro/Wakana Nagahara, Ucok/Meli meladeni permainan lawannya itu dengan apik dan merebut kemenangan straight game, 21-17 dan 21-19.

Dalam duel berdurasi 31 menit tersebut, taji Ucok/Meli benar-benar teruji untuk bisa melewati hadangan Hoki/Wakana yang terkenal tangguh dalam bertahan.

Pertandingan tersebut pun merupakan pertemuan pertama kedua pasangan ini. Ucok/Meli seakan lebih unggul di atas kertas, terlebih duet jebolan klub PB Djarum Kudus itu juga unggul secara ranking dunia BWF.

Lihat Juga

Aksi Ucok/Meli benar-benar meruntuhkan ketangguhan Hoki/Wakana dan berhasil memastikan satu tempat di babak dua besok, Kamis 7 November 2019 menghadapi pemenang antara duet suami-istri asal Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock melawan pasangan Rusia, Rodion Alimov/Alina Davletova.

Dengan kemenangan ini Ucok/Meli mampu menorehkan catatan apik dengan 11 laga tak terkalahkan dari 3 turnamen terakhir yang mereka ikuti.



Sumber: Viva.co.id

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...