http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

Promotor Eddie Hearn Ungkap 5 Calon Lawan Canelo Pada Mei 2020, Golovkin Salah Satunya

loading...

LAS VEGAS - Saul Canelo Alvarez telah mencatat sejarah sebagai juara dunia di empat kelas berbeda. Sabuk terakhir diraih seusai mengalahkan Kovalev pada perebutan gelar kelas berat ringan WBO di di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Sabtu (2/11/2019) malam waktu lokal atau Minggu (2/11/2019) pagi WIB.

Lalu, siapa lawan yang pantas dihadapi Canelo berikutnya? Promotor Matchroom Eddie Hearn menyebut Gennady Golovkin terdepan dalam daftar kandidat lawan yang mungkin dihadapi Canelo.

Hearn mengatakan pertarungan berikutnya Canelo harus melawan Golovkin pada Mei 2020. Para penggemar ingin Canelo lawan Golovkin. Jika Canelo tidak menghadapi GGG -julukan Golovkin- maka pertarungan berikutnya kemungkinan akan melawan salah satu dari empat petinju lain yang telah dia tandatangani dengan Matchroom Boxing.

Baca Juga:

"Kami juga memiliki empat atau lima petinju lain untuk bertarung juga," kata Hearn dilansir boxingnews24.com. "Tapi saya pikir, akan ada upaya dari berbagai pihak untuk menyukses kan pertarungan itu (Canelo vs GGG)."

"Saya pikir mereka (tim Canelo) menyukai pertarungan melawan Billy Joe Saunders. Dia juara di kelas menengah super (168 pound), begitu juga Callum Smith. Tapi itu akan menjadi pertarungan yang sulit bagi Canelo dalam hal ukuran berat (kelas)."

"Dmitry Bivol juga ada di sana jika mereka ingin menyatukan di kelas berta ringan (175 pound). Itu akan mengesankan, dan Demetrius Andrade ada di sana juga untuk memenangkan sabuk tersisa lainnya di kelas menengah (160 pound)."

(sha)



Sumber: Sindonews.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...