http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

Ratu Olimpiade Keok Diamuk Si Cantik Duo Stoeva di Fuzhou China Open

VIVA – Juara ganda putri Olimpiade Rio 2016, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi lagi-lagi harus bertekuk lutut di hadapan duo cantik Bulgaria, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva di turnamen BWF World Tour Super 750.

Kali ini penguasa ranking 4 dunia itu dipaksa menyerah di Fuzhou China Open 2019. Kedua gadis Jepang tersebut dihajar habis-habisan dalam dua game di babak 16 besar.

Pada laga yang dilangsungkan di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, China, Kamis sore 7 November 2019. Duo Stoeva tampil benar-benar garang.

Di game pertama saja, Misaki/Ayaka hanya mampu mengimbangi perolehan poin mereka pada saat kedudukan 9-9 saja. Selanjutnya mereka dilumat tanpa ampun dengan angka telak 21-11.

Misaki/Ayaka berusaha untuk membalasnya di game kedua. Awal-awal game hingga mendekat waktu krusial memang mereka masih mampu unggul tipis, hanya saja setelah Stoeva bersaudara menyamakan angka 15-15, permainan mereka merosot dan lebih sering berada di bawa tekanan dan akhirnya di menit 46 duo Stoeva menuntaskan perlawanan mereka dengan angka 21-17.

Lihat Juga

Ini merupakan kekalahan kedua secara beruntun di turnamen BWF Super 750 yang dialami Misaki/Ayaka dari Stoeva. Sebelumnya mereka juga dikalahkan di babak 16 besar French Open 2019.

Sementara itu dengan kemenangan ini maka penguasa ranking 11 dunia itu melaju ke perempatfinal untuk berhadapan dengan juara bertahan Fuzhou China Open 2018, Lee So Hee/Shin Seung Chan. Duo Korea ini baru saja mengalahkan wakil Thailand, Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai.

Baca: Kemenangan Paling Tragis Ahsan/Hendra di Fuzhou China Open, Skor 30-29



Sumber: Viva.co.id

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...