http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

Sedih Lihat Nasib Lorenzo, Ezpeleta: Dia Harus Segera Putuskan Masa Depannya

AALST – CEO Dorna (promotor MotoGP), Carmelo Ezpeleta, mengomentari nasib Jorge Lorenzo yang tengah terpuruk saat ini. Ezpeleta yang sedih melihat kondisi Lorenzo berharap keputusan yang tepat terkait masa depannya di ajang MotoGP bisa segera dibuat oleh sang pembalap.

Karier Lorenzo memang tengah memasuki fase kritis saat ini. Sebab, debutnya bersama Repsol Honda di pentas MotoGP 2019 tak berjalan mulus. Ia bahkan belum bisa finis di posisi 10 besar di sepanjang musim ini.

BACA JUGA: Lorenzo Ungkap Masalah Utamanya Selama Membela Honda

Beberapa hal melatarbelakangi kondisi tersebut. Pertama, Lorenzo disebut sulit beradaptasi dengan motor Honda karena kurang cocok dengan gaya membalapnya. Adaptasinya pun semakin sulit dilakukan setelah kecelakaan parah yang dialami Por Fuera –julukan Lorenzo– di MotoGP Belanda 2019.

Penampilan Jorge Lorenzo di MotoGP 2019

Insiden yang terjadi dalam sesi latihan bebas MotoGP Belanda 2019 itu memang telah memberi dampak besar terhadap kondisi Lorenzo. Sang pembalap harus menepi cukup lama demi menyembuhkan retak tulang belakang yang didera usai kecelakaan. Meski kini kondisinya sudah semakin membaik, Lorenzo tetap tak mampu berbicara banyak.



Sumber: okezone.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...