http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

Solskjaer Isyaratkan Tak Akan Tambah Amunisi di Bursa Januari

loading...

Manchester United memberi sinyal tak akan mendatangkan bala bantuan pada bursa musim dingin Januari 2020. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer mengaku sulit merekrut pemain yang tepat selama jendela transfer pertengahan musim.

Solskjaer yang melepas pemain depan Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez di bursa musim panas lalu tanpa mendapatkan pengganti keduanya, mengatakan bulan lalu bahwa pasukannya menjadi lebih sedikit, terutama setelah cedera pada beberapa pemain kunci.

"Kebijakan transfer kami selalu melihat jangka panjang. Mungkin satu, dua atau tidak sama sekali pada Januari," kata Solskjaer kepada wartawan, Rabu (6/11/2019), jelang pertandingan Liga Europa melawan Partizan Belgrade di Old Trafford, Kamis (7/11/2019).

"Bursa musim panas adalah jendela transfer yang selalu kami lihat. Anda tidak bisa melakukan terlalu banyak penawaran bagus di bulan Januari."

United berada di puncak Grup L di Liga Europa dan pelatih asal Norwegia itu mengatakan memercayai pemain inti mudanya untuk melangkah tanpa kehadiran senior yang cedera.

"Kami telah melihat beberapa pemain muda mendapatkan peluang dan bermain bagus," tambahnya. "Mason (Greenwood) telah memberi kami kemenangan, Brandon (Williams) fantastis di Beograd."

"Kami memberi pemain lain kesempatan untuk bermain yang fantastis karena Anda tidak bisa bermain dengan 12-13 pemain yang sama sepanjang waktu."

Tapi, United duduk di urutan 10 klasemen Liga Primer 2019/2020 dengan tiga kemenangan dalam 11 pertandingan dan Solskjaer mengatakan kembalinya gelandang Paul Pogba dan pemain bertahan Luke Shaw dan Eric Bailly dari cedera akan menambah kekuatan yang diperlukan untuk naik ke klasemen.

"Saya pikir tim ini membaik dan semakin lama kami berkumpul, semakin kami meningkat. Saya bisa melihat peningkatan pada anak-anak ini semakin banyak," imbuh Solskjaer.

"Kami membutuhkan pemain berpengalaman. Paul, kami mendapatkan Anthony (Martial) kembali dan mudah-mudahan kami akan segera memiliki Luke. Eric akan segera kembali."

"(Pogba) tidak akan lama kembali, dia akan bekerja saat jeda internasional dan mudah-mudahan kami akan mendapatkannya kembali pada awal Desember."

(sha)



Sumber: Sindonews.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...