http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

Vinales Beberkan Kunci Kecepatan Pembalap Yamaha

LESMO – Sejak pertengahan musim kompetisi MotoGP 2019, pembalap Yamaha mulai menampilkan performa konsisten dan bersaing di jajaran depan. Adapun dua nama yang paling mencuri perhatian adalah Maverick Vinales dan Fabio Quartararo.

Pada balapan teranyar, yakni dalam gelaran MotoGP Malaysia 2019, tercatat terdapat tiga pembalap Yamaha yang menempati grid terdepan. Mereka adalah Quartararo yang meraih pole position, kemudian diikuti oleh Maverick Vinales dan Franco Morbidelli.

Baca juga: Yamaha Akui Bingung Pilih Pembalapnya untuk MotoGP 2021

Franco Morbidelli, Maverick Vinales, Marc Marquez

Vinales sendiri tidaklah iri jika pada kualifikasi atau balapan ia finis di belakang Quartararo. Vinales justru merasa senang jika ada pembalap Yamaha yang tampil kompetitif. Ia pun kemudian membeberkan kunci kecepatan para pembalap Yamaha sehingga mampu tampil impresif sejak pertengahan musim.

"Ketika seorang pembalap Yamaha berada di depan, itu selalu bagus. Karena itulah bagaimana Anda memahami cara mengendarai motornya dan bagaimana meningkatkannya. Fabio sangat cocok dengan Yamaha, dia bisa mendorong begitu keras, terutama untuk mendapat waktu putaran," terang Vinales, menyadur dari Speedweek, Kamis (7/11/2019).



Sumber: okezone.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...