http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

Arslanbek Makhmudov, Mesin KO dari Rusia yang Guncang Kelas Berat

loading...

Arslanbek Makhmudov mendapatkan reputasi menakutkan sebagai ''Mesin KO'' dari Rusia yang akan mengguncang Kelas Berat. 'The Lion' menargetkan pertarungan masa depan melawan juara dunia Kelas Berat WBA super, IBF dan WBO Anthony Joshua.

Petarung 30 tahun itu menunjukkan kekuatan penghancurnya sebagai Mesin KO ketika di amatir dengan menghentikan Mihai Nistor, yang mengalahkan Anthony Joshua di Kejuaraan Eropa 2011. Dia juga secara brutal mengalahkan petinju Italia Guido Vianello.

Setelah merajut karir profesionalnya di Kanada, Makhmudov, telah melumpuhkan semua 10 lawannya untuk melanjutkan kenaikan pesatnya menuju ting perebutan gelar dunia.

Mengapa Anda memilih untuk bertarung di Kanada?

Saya pindah karir saya ke Kanada, karena teman saya mengatakan itu adalah area yang bagus untuk tinju. Saya memiliki tim yang bagus di sini, pelatih yang baik, promotor yang baik. Penggemar Kanada sangat spesial. Orang-orang menyukaiku.

Apakah Anda senang memukul KO Samuel Peter pada bulan Desember?

Itu adalah pertarungan yang hebat. Samuel Peter adalah petinju yang baik. Setengah tahun yang lalu, pria ini bertarung dengan Hughie Fury dalam pertarungan yang ketat.

Baca Juga:

Setiap pertarungan, saya menunjukkan kekuatan saya, saya menunjukkan pukulan terbaik saya dan apa yang bisa saya lakukan.

Apa yang Anda ingat tentang kemenangan Anda atas Mihai Nistor?

Itu empat atau lima tahun yang lalu. Dia menang melawan Joshua di amatir, kan? Saya menang melawan dia di WSB, yang seperti setengah profesional. Saya mencoba semua pertarungan (untuk mendaratkan) pukulan dan pada menit terakhir saya bisa melakukan ini.

Apakah Anda terkesan dengan Anthony Joshua?

Ya, saya menghormati Joshua. Petinju yang baik, orang yang baik, saya menyukainya.

Apakah Anda akan mempertimbangkan pertarungan di Inggris?

Jika saya memiliki tawaran bagus dan promotor saya memberi tahu saya, saya siap kapan pun untuk pertarungan besar, untuk setiap lawan.

Bisakah Anda menghadapi Joshua di masa depan?

Jika Joshua tetap juara dunia, jika ada kesepakatan dengan dia, tidak masalah, saya datang.

Sudahkah Anda menetapkan sendiri target untuk memenangkan gelar dunia?

Saya tidak tahu pasti, tapi saya pikir ini akan segera terjadi. Saya pikir satu atau dua tahun, saya akan mencoba memperjuangkan gelar [dunia], mungkin lebih cepat saya berpikir.

(aww)



Sumber: Sindonews.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...