http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

Bauman Tertarik Gabung Arema karena Mario Gomez

Bauman siap menunjukkan diri pantas bergabung di tim besar seperti Arema FC.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perburuan pemain di jendela transfer Liga 1 2020 semakin mendekati babak akhir. Arema FC menjadi salah satu klub yang baru saja memenuhi slot pemain asing menjelang kompetisi musim 2020.

Kuota pemain asing Arema FC akhirnya terpenuhi menyusul kedatangan tiga pemain asing baru, yakni Jonathan Bauman, Matias Alvino, dan Elias Alderete. Ketiga tiba di Malang pada Rabu (29/1) malam WIB.

Ketiga pemain asing itu akan bergabung dengan satu pemain asing Asia asal Korea Selatan, Oh In Kyun, yang lebih dulu bergabung dengan tim yang bermarkas di Stadion Kanjuruhan, Malang. Dengan ini slot empat pemain asing Arema FC pun sudah terpenuhi.

Salah satu pemain anyar Arema FC, Jonathan Bauman, mengaku tertarik bergabung bersama tim berjuluk Singo Edan karena keberadaan sosok pelatih Mario Gomez. Jonathan Bauman, pemain asal Argentina, itu pernah bekerja sama dengan Mario Gomez di Persib Bandung pada 2018.

"Saya tahu Arema tim besar, karena sudah pernah berkarier di Indonesia. Tapi, sosok Mario Gomez yang membuat saya memilih Arema," kata Jonathan Bauman kepada awak media, Kamis (30/1).

Bauman bertekad untuk memberikan kontribusi terbaik kepada tim dan membantu merealisasikan target yang terbaik di Liga 1 2020. Karena itu, pemain berusia 28 tahun itu siap bekerja keras dan menunjukkan dirinya pantas bergabung di tim besar seperti Arema FC.

"Saya komitmen untuk bekerja keras membantu tim supaya mewujudkan yang terbaik. Kami ingin berjuang untuk meraih juara. Kami akan kerja keras melakukan itu," tegas Bauman.



Sumber: Republika.co.id

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...