http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

Comvalius dan Arthur Cunha Segera Berlatih Bersama Persipura

Persipura sedang menjalani pemusatan di Batu, Malang, Jawa Timur.

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Sylvano Comvalius asal Belanda dan Arthur da Cunha asal Brasil dijadwalkan segera berlatih bersama tim Persipura Jayapura. Persipura sedang menjalani pemusatan di Batu, Malang, Jawa Timur.

"Hari ini Arthur tiba lalu berlatih bersama tim, kalau Comvalius hari Jumat pekan ini tiba dari Belanda dan segera berlatih bersama tim," kata Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano, Kamis (30/1).

Sebelumnya, kedua pemain disebutkan belum bersama tim berjuluk Mutiara Hitam yang sudah mulai pemusatan latihan di Batu, Malang, sejak Sabtu pekan lalu guna menghadapi musim Liga 1 2020.

Kedua pemain merupakan eks penggawa Arema FC pada musim lalu, dan kini memilih bergabung bersama tim asal Papua. "Harapannya dengan bergabungnya kedua pemain, tim menjadi lengkap sehingga latihan semakin solid," kata Tomi

Selasa pekan lalu, manajemen Persipura telah mengumumkan 24 pemain yang direkrut dan dikontrak untuk musim Liga 1 2020. Ke-24 pemain itu adalah 17 muka lama dan tujuh pemain muka baru.

Pemain muka lamanya adalah Dede Sulaiman, Mario Fabio Londok, Fitrul Dwi Rustapa, Boaz TE Solossa, Ricardo Salampessy, Ian Louis Kabes, Yustinus Pae, Bernardus Valentino Telaubun, M Tahir, Marinus Wanewar, Israel Wamiau, Gunansar Mandowen, Kevin Rumakiek, Evraim Awes, Theofilo Numberi, Todd Rivaldo Ferre, dan Patrick Womsiwor.

Sedangkan, tujuh pemain baru yang dikontrak adalah Gery Mandagi, Yohanis Ferinando Pahabol, Imanuel Rumbiak, Takuya Matsunaga asal Jepang, Thiago Amaral dan Arthur da Cunha asal Brasil, serta Sylvano Comvalius asal Belanda.

sumber : Antara


Sumber: Republika.co.id

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...