http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

Dillian Whyte: Oleksandr Usyk Pasti Menyesal Duel vs Derek Chisora

loading...

Dillian Whyte memperingatkan Oleksandr Usyk akan menyesal jika memilih Derek Chisora sebagai lawan hanya dalam pertarungan Kelas Berat kedua. Petarung Ukraina itu direncanakan menjalani bentrokan dengan Chisora di Inggris.

Sebagai penantang wajib WBO, Usyk mempertaruhkan pertarungan gelar juara dunia melawan Anthony Joshua di akhir tahun ini. "Dia (Usyk) berpikir dia bisa mengungguli Derek, tetapi jika Derek dalam bentuk permainan terbaiknya, yang saya yakin dia akan mendapat kejutan buruk dan dia akan mengalami malam yang sulit,''kata Whyte kepada Sky Sports. ''Aku akan memberitahunya dengan jujur, jangan meremehkan Derek. Jika dia bugar dan termotivasi, dia akan memaksamu bekerja keras,''lanjutnya.

Petinju Brixton yang dua kali berduel dengan Chisora itu sangat menghormati rekannya sesama London tersebut. Ditanya apakah Chisora dapat mengalahkan Usyk, Whyte berkata: "Tentu saja, 100 persen, dan saya mendukungnya untuk menang juga,''ujarnya.

Baca Juga:

Anthony Joshua sebagai juara dunia Kelas Berat WBA super, IBF dan WBO diwajibkan menghadapi penantang mandat IBF Kubrat Pulev dalam pertarungan berikutnya. Promotor Eddie Hearn berharap bahwa Usyk akan setuju untuk bertarung dengan Chisora saat ia menunggu pertarungannya dengan juara WBO, IBF dan WBA tersebut.

"Kami berharap membuat Chisora melawan Usyk untuk 28 Maret," kata Hearn kepada Sky Sports. "Dillian Whyte melawan kemungkinan Alexander Povetkin pada akhir April, awal Mei, dan kemudian Joshua melawan Pulev akhir Mei, awal Juni. Betapa tiga bulan yang akan cocok untuk tinju Inggris dan membawa beberapa perkelahian Kelas Berat terbesar dan nama-nama terbesar ke Inggris."

(aww)



Sumber: Sindonews.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...