http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

Gelandang Borneo FC Ini Pede Hadapi Liga 1

Sihran bertekad tetap di jalur positif sebab persaingan lini tengah kembali ketat.

REPUBLIKA.CO.ID, SAMARINDA -- Gelandang Borneo FC, Muhammad Sihran, percaya diri menyambut Liga 1 musim 2020. Ia ingin performanya stabil dan memberikan prestasi untuk klub.

Di bawah asuhan pelatih Mario Gomez, musim lalu Sihran merasa mendapat kepercayaan lebih. Tidak hanya di kandang, saat tur tandang ia juga kerap diberi kesempatan bermain. Dari 34 laga Borneo FC, Sihran tampil 25 kali, membukukan tiga gol, plus satu assist.

"Alhamdulillah semua ini berkah dari Allah. Saya sebagai pemain hanya berusaha dan bekerja jujur di lapangan," ujar Sihran.

Berkat performa apiknya, Sihran menuai banyak pujian. Bahkan aksinya di lapangan kerap disandingkan dengan penggawa Barcelona, Lionel Messi. Sama-sama bertubuh mungil dan dominan menggunakan betis kiri, Sihran dijuluki Messi dari Indonesia. Kendati demikian, pemain asal Ternate ini tak mau larut dengan pujian.

"Saya jadi diri sendiri saja. Semua pujian jadi motivasi untuk lebih baik. Terima kasih atas semua dukungannya," kata Sihran.

Musim ini, Sihran bertekad tetap di jalur positif. Sebab, persaingan di lini tengah kembali ketat setelah pergantian pelatih dari Mario Gomez ke Edson Tavarez. "Tidak ada waktu bersantai. Semua mulai dari awal lagi. Saya hanya berusaha menampilkan yang terbaik di latihan," tegas dia.



Sumber: Republika.co.id

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...