http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

Geoffrey Castillion Siap Jawab Tantangan Persib

Geoffrey pun akan memilih angka 20 sebagai nomor punggungnya.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung kedatangan pemain seleksi asal Belanda, Geoffrey Castillion. Geoffrey menggantikkan pemain asal Brasil, Joel Vinicius yang lebih memilih tim asal Vietnam.

Nama Geoffrey muncul setelah pelatih Persib, Robert Rene Alberts memberikan ciri-ciri pemain seleksinya. Nama Geoffrey keluar sesuai dengan ciri-ciri seperti posisi striker, asal Belanda dan promosi di klub Belanda, Ajax.

Geoffrey mengaku punya alasan sendiri untuk datang ke Asia. Dia tidak ingin melepas kesempatan yang menghampirinya.

"Sebelumnya saya pernah bermain di Eropa, Amerika, dan ini kali pertama saya akan bermain di Asia. Ini kesempatan bagus bagi saya mencicipi atmosfer sepak bola di Indonesia," kata Geoffrey di Greenforest Hotel, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (30/1).

Ketika nama Geoffrey muncul, jumlah pengikutnya di akun Instagram hanya seratus orang. Kini, Geoffrey sudah memiliki pengikut sebanyak 31 ribu followers.

"Ini gila, tapi itu menyenangkan bagi saya. Kalian tahu, saya ingin membayar kepercayaan itu ketika bermain. Karena saya rasa mereka belum melihat bagaimana saya bermain," kata Geoffrey.

Dia ingin memanfaatkan kesempatan saat Persib menghadapi Melaka United, Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (30/1). Dia ingin memberikan kontribusi bagi Persib sebagai bentuk pembuktiannya pada Bobotoh dan pelatih.

"Saya harap saya akan memberikan kontribusi jika saya dipercaya untuk bermain, karena untuk saat ini saya belum diputuskan akan direkrut atau tidak," katanya.

Geoffrey pun akan memilih angka 20 sebagai nomor punggungnya. Menurutnya, angka tersebut seperti keberuntungan baginya."Jika saya bergabung dengan tim, saya memakai nomor 20, saat menggunakan nomor itu saat kompetisi terakhir saya memiliki musim yang bagus," katanya.



Sumber: Republika.co.id

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...