http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

Hadapi Zaragoza, Rodriguez Ingin Tampil Penuh Bersama Madrid

loading...

MADRID - James Rodriguez mengungkapkan harapannya jelang partai 16 besar Copa del Rey antara Real Madrid melawan Real Zaragoza, dini hari nanti. Gelandang asal Kolombia itu menyatakan ingin tampil penuh di Estadio de la Romareda.

(Baca Juga: Zidane: Real Madrid Ingin Buat Sejarah di Copa del Rey)

Rodriguez terpilih jadi starter saat Madrid mengalahkan Unionistas de Salamanca 3-1 pada partai pertama Copa del Rey di Pistas del Helmantico, Kamis (23/1). Namun, pemain berusia 28 tahun itu belum bisa mencetak gol dan juga tidak bermain hingga laga usai.

Baca Juga:

Mantan pemain Bayern Muenchen itu ditarik keluar pada menit ke-80 dan digantikan Isco. Karena itu, pada partai ini, dia berharap pelatih Zinedine Zidane memasukannya lagi dalam starting line-up dan juga bisa merumput hingga peluit panjang berbunyi.

Ini disampaikan Rodriguez karena kondisinya sudah fit dan siap diturunkan kapan saja. Selain itu, dengan tampil sejak awal kontra Zaragoza, bisa membuka peluangnya untuk kembali masuk tim inti Madrid di La Liga.

Musim ini Rodriguez baru dua kali tampil selama 90 menit di La Liga, yakni ketika mengalahkan Levante 3-2 pada 14 September, dan wakttu dihajar Real Mallorca 0-1 pada 19 Oktober. Sialnya, setelah itu dia mengalami masalah kesehatan dan belum pernah lagi tampil di kompetisi domestik.

Setelah pulih pun, dia masih belum dimainkan kontra Real Valladolid. "Saya merasa Real Madrid mempunyai sejarah besar dengan apa yang mereka lakukan sejauh ini. Dan, bagi kami (para pemain), motivasinya sangat tinggi," ujar Rodriguez, dilansir marca.

Keinginan Rodriguez mungkin saja terpenuhi. Pasalnya, Zizou memutuskan tidak akan membawa Casemiro, Eder Militao, Isco dan Gareth Bale. Selain itu, dengan diubahnya format kompetisi menjadi satu laga hingga semifinal, Madrid tidak boleh melakukan kesalahan.

Artinya, Zidane perlu pemain berpengalaman untuk bisa mengalahkan Zaragoza, dan Rodriguez masuk kategori ini.

(mir)



Sumber: Sindonews.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...