http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

Jakarta Pertamina Energi Tunjuk Purwokerto Jadi Home Base di Proliga

loading...

PURWOKERTO - Untuk kali pertama tim bola voli Jakarta Pertamina Energi (JPE) menjadikan Purwokerto sebagai home base di ajang Proliga 2020. Sebanyak enam tim putra dan putri akan berlaga memperebutkan poin pada 31 Januari hingga 2 Februari mendatang.

Menurut Chief de Mission (CdM) JPE, Ageng Giriyono dipilihnya Purwokerto karena pihaknya ingin mengenalkan kota tersebut pada pencinta bola voli yang bisa menjadi destinasi wisata. Diharapkan pula kota ini memberikan aura positif pada JPE untuk menambang kemenangan.

Kapten tim Agung Seganti mengharapkan publik Purwokerto memberikan dukungan penuh di setiap pertandingan. "Dukungan suporter dapat menjadi energi tambahan bagi para pemain. Itu secara tidak langsung mempengaruhi mental dan permainan tim kami" ujar Agung.

Baca Juga:

Alasan lain yang membuat JPE optimistis meraih kemenangan adalah formasi tim JPE diisi oleh banyak pemain berbakat yang pernah membela timas di SEA Games. Kekuatan makin bertambah dengan adanya Jeffrey Paula Mezel dari Amerika Serikat.

(bbk)



Sumber: Sindonews.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...