http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

Juventus Berencana Perpanjang Kontrak Matuidi

Matuidi sempat dirumorkan bakal dilepas pada bursa transfer musim panas 2019.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus berupaya melanjutkan kerja sama dengan Blaise Matuidi. Kontrak gelandang asal Prancis itu di Juve berakhir pada Juni 2020.

Artinya kurang lebih tersisa lima bulan lagi. Jika tak ada perubahan, eks Paris Saint-Germain (PSG) bakal berstatus agen bebas nantinya.

Menurut Tuttosport, manajemen Si Nyonya Tua telah memulai proses negosiasi. Direktur Olahraga Bianconeri, Fabio Paratici, melakukan kontak dengan perwakilan Matuidi.

"Mereka sedang mendiskusikan untuk memperpanjang kontrak (Matuidi) hingga Juni 2021," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Rabu (29/1).

Pembaharuan kerja sama ini diprediksi berlangsung bulan depan. Bintang Les Bleus bakal mendapat bayaran lebih rendah dari gajinya saat ini, yakni 3,5 juta euro per musim.

Matuidi sempat dirumorkan bakal dilepas pada bursa transfer musim panas 2019. Pesepak bola 32 tahun itu dikabarkan tidak masuk rencana pelatih Juve Maurizio Sarri.

Berjalannya waktu, segala prediksi tersebut jauh dari kenyataan. Matuidi menjadi salah satu andalan di lini tengah Juve di era Sarri.

Sejauh musim 2019/2020 berjalan, Matuidi sudah tampil dalam 26 laga di berbagai ajang dan mencetak satu gol. Ia berhasrat meraih gelar di semua kompetisi selama berkostum hitam-putih.



Sumber: Republika.co.id

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...