http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

Lucas Vazquez Jadi Cerita Indah Real Madrid ke Perempat Final Copa del Rey

loading...

ZARAGOZA - Lolosnya Real Madrid ke perempat final Copa del Rey menjadi cerita tersendiri buat Lucas Vazquez. Pemain yang kerap mendapatkan kritikan dari pendukung Los Blancos, mampu tampil menawan dan mencetak satu gol saat Madrid melumat Real Zaragoza 4-0 di Estadio La Romareda, Kamis (30/1/2020) dini hari.

Pelatih Zinedine Zidane mengaku puas dengan aksi Vazquez. Menurutnya, apa yang dilakukan Vazquez selalu memberikan dalam semua pertandingan. (Baca juga : Real Madrid Permalukan Zaragoza 4 Gol Tanpa Balas)

"Yang penting adalah apa yang saya pikirkan tentang dia. Dia memiliki semua cinta saya. Saya percaya padanya karena dia pemain yang baik yang memberikan semua yang dia miliki di lapangan," ungkap Zidane dilansir Marca.

Baca Juga:

Zidane tak terkejut dengan kemampuan Vazquez. Sebab, katanya, pemain ini lahir setelah mendapatkan gemblengan di akademi. "Dia adalah pemain yang telah datang melalui akademi dan orang-orang ingin melihat pemain mereka memberikan segalanya di lapangan dan Lucas memberikannya."

(bbk)



Sumber: Sindonews.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...