http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

Mei Atau Juni Mandatory Anthony Joshua vs Kubrat Pulev di Inggris

loading...

LONDON - Anthony Joshua (AJ) hampir pasti mempertahankan gelar Kelas Berat IBF melawan Kubrat Pulev di Inggris. Duel perebutan gelar Kelas Berat tersebut diskenario digelar pada Mei atau Juni di stadion. "Hampir dipastikan itu akan menjadi pertarungan AJ berikutnya dan hampir pasti di Inggris,''kata Promotor tinju Eddie Hearn kepada Sky Sports.

Hearn mengungkapkan kepastian mengenai detail pertarungan Joshua vs Pulev akan dimatangkan dalam waktu dua minggu ke depan. "Kami berbicara di kamp dan mereka pada dasarnya mengatakan kami perlu dua minggu lagi dan kami akan menyelesaikannya,''lanjutnya.

Mengenai venue, Stadion Tottenham Hotspur dan The Emirates, markas Arsenal FC, disebut-sebut berpotensi menjadi arena bentrokan dua gladiator Kelas Berat pada Mei atau Juni mendatang. "Spurs, Emirates, Cardiff, Twickenham, di mana-mana bermain, tetapi kemungkinan besar akhir Mei, awal Juni. Joshua-Pulev di Inggris,"ujar

Baca Juga:

Pemilihan venue mandatory Joshua itu lantaran pihak Pulev menginginkan tempat pertarungan yang bisa mendatangkan banyak penonton. "Masalah utama yang kami miliki adalah Pulev ingin menghasilkan uang sebanyak mungkin untuk pertarungan itu. Tidak ada banyak uang untuk pertarungan di Inggris seperti di tempat lain, tetapi AJ telah memberi saya instruksi untuk mengemasnya. New York, saya kemas di Saudi, saya ingin melakukan ini di Inggris,''paparnya.

Joshua juga telah diperintahkan untuk menghadapi penantang wajib WBO Oleksandr Usyk, yang belum sepenuhnya dikesampingkan. Di sisi lain, petinju Ukraina diskenario untuk menerima pertarungan alternatif dengan Derek Chisora.

"Mungkin, tapi kami sudah cukup banyak menyetujui persyaratan sekarang dengan Chisora dan Usyk untuk pertarungan itu," kata Hearn. "Ini hanya kasus penyelesaiannya, 28 Maret, awal April, tapi aku sangat yakin kamu akan melihat pertarungan itu juga."

(aww)



Sumber: Sindonews.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...