http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

MU, Arsenal dan Tottenham Rebutan Gelandang Juventus

loading...

MANCHESTER - Tiga klub papan atas Liga Primer siap saling jegal sebelum ditutupnya bursa musim dingin. Manchester United (MU), Tottenham Hotspur dan Arsenal kabarnya akan berlomba untuk mendapatkan jasa gelandang Juventus, Emre Can.

Emre Can menjadi perhatian karena kemungkinan bakal direkrut MU, Arsenal atau Tottenham. Pemain berusia 27 tahun itu dibidik lantaran kesulitan mendapatkan tempat di tim inti Juventus, khususnya setelah Maurizio Sarri hadir.

Mantan pemain Liverpool itu tidak masuk program kerja Sarri. Anggota Timnas Jerman tersebut bahkan tidak terdaftar dalam skuad Juventus untuk Liga Champions. Ini mengindikasikan kalau La Vecchia Signora bakal segera melepasnya.

Baca Juga:

"Itu membuat saya sangat terkejut. Padahal, pekan lalu, saya dijanjikan sebaliknya. Saya mendapat telpon dan pembicaraan bersama pelatih kurang dari satu menit. Saya tidak diberi penjelasan. Ini jelas sangat mengecewakan. Sebab, saya butuh tampil di Liga Champions," ujar Emre Can, dilansir skysport.

Ucapan Emre Can mendapat respon dari Sarri. Mantan pelatih Napoli dan Chelsea itu menyatakan merupakan hal biasa jika seorang pemain mengalami tekanan psikologis jika tidak dipilih untuk bertanding.

"Ini hal normal yang biasa dialami pemain. Pasti melibatkan aspek emosional. Kami harus memberinya kesempatan untuk mengungkapkan perasaannya. Saya sudah cukup berpengalaman untuk memahami reaksi seperti ini," ujar Sarri.

Meski dikaitkan dengan tiga raksasa Liga Primer, besar kemungkinan Emre Can tidak akan hijrah ke Inggris. Dia bisa saja pindah ke Jerman. Sebab, Borussia Dortmund disebut-sebut paling berpeluang mendapatkan tanda tangannya.

(mir)



Sumber: Sindonews.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...