http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

Pep Guardiola Tak Peduli Man City Kalah di Derby Manchester

loading...

MANCHESTER - Pelatih Manchester City Pep Guardiola tak peduli anak asuhnya kalah dalam Derby Manchester. Guardiola tetap memuji skuatnya meski kalah 0-1 dari Manchester United di leg kedua semifinal Piala Liga Inggris di Etihad Stadium, Kamis (30/1/2020) dini hari.

Dengan sukses ini, City berpeluang meraih gelar ketiga secara beruntun Piala Liga Inggris. "Hari ini kami bertemu dengan sisi fisik yang luar biasa," kata Guardiola dikutip laman resmi klub. (Baca juga : Menang Tipis Lawan City, Manchester United Tersingkir dari Piala Liga Inggris)

"Gol mereka adalah set-piece dan pertama kali mereka menembak tepat sasaran. Di babak kedua mereka menembak sekali dan tidak lebih dari itu," kata Guardiola. (Baca juga : Solskjaer Nilai Kartu Merah Nemanja Matic Cuma Lelucon)

Baca Juga:

"Saya sangat senang. Selama 180 menit kami bermain di kedua pertandingan, kami lebih baik. Saya sangat puas dengan cara kami bermain dan dengan masalah yang kami miliki di empat pemain belakang dengan cedera yang kami miliki. Saya sangat senang berada di final selama tiga tahun berturut-turut."

Dalam kesempatan tersebut, Guardiola juga mengonfirmasi jika Claudio Bravo akan tetap dipertahankan sebagai kiper ketika City tampil di final melawan Aston Villa, awal Maret mendatang.

(bbk)



Sumber: Sindonews.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...