http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

Persib Jajal Kekuatan Klub Malaysia

loading...

BANDUNG - Persib Bandung bakal menjajal kekuatan klub Malaysia, Melaka United. Laga uji coba ini akan digelar pada Sabtu (1/2/2020) mendatang di Stadion Si Jalak Harupat.

Pertandingan ini bisa terjadi karena Melaka saat ini sedang melakukan pemusatan latihan di Bandung. Dan, hal ini dimanfaatkan kedua tim ini untuk saling mengasah kemampuan jelang bergulirnya kompetisi.

"Ini (pertandingan) hanya bagian dari persiapan di masa pra-musim. Bagus kami bisa memainkan laga uji coba karena itu yang sangat penting di pra-musim," kata Robert Alberts pelatih Persib dilansir laman Liga Indonesia, Kamis (30/1/2020).

Baca Juga:

"Melaka juga sedang melakukan pemusatan latihan di Bandung, jadi ini menjadi bonus bagi kami. Pelatih mereka menghubungi saya untuk menggelar laga persahabatan, lalu saya bicara kepada manajemen kami," lanjut Roberts

Salah satu penggawa Persib, Febri Hariyadi menyambut baik laga nanti. Ini akan menjadi modal awal yang bagus untuk menatap Kompetisi Liga 1 2020. Ia sendiri sedang menyiapkan fisik dan mental bertanding saat ini guna membawa Persib lebih baik.

"Saya pribadi menyiapkan dari segi fisik, mental dan yang lainnya. Saya cukup siap bertanding Sabtu nanti. Uji coba yang bagus, main di kandang banyak penonton, modal bagus untuk kompetisi musim ini," kata Febri.

(bbk)



Sumber: Sindonews.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...