http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

Pertama Ke Perempat Final, Dominic Thiem Tunggu Rafael Nadal

loading...

MELBOURNE - Dominic Thiem maju ke perempat final Australia Terbuka untuk pertama kalinya setelah menyetop laju unggulan 10 Gael Monfils 6-2, 6-4, 6-4 dalam satu jam 50 menit. Petenis Austria itu menunggu Rafael Nadal di perempat final.

''Saya pikir saya memainkan pertandingan terbaik Australia Terbuka sejauh ini. Perasaan yang sangat, sangat baik, "kata Thiem di lapangan setelah kemenangannya.

Thiem selanjutnya akan berhadapan dengan pemenang pertandingan antara unggulan teratas Rafael Nadal atau petenis Australia Nick Kyrgios, unggulan No. 23. Austria memiliki rekor ATP Head2Head yang kalah melawan kedua pemain.

Baca Juga:

Thiem tiba di Melbourne setelah kalah dalam dua dari tiga pertandingannya di Piala ATP perdana. Dan dalam dua penampilan Grand Slam terbarunya - di Wimbledon tahun lalu dan AS Terbuka - ia kalah di babak pertama. Tetapi setelah bangkit dari dua set menjadi satu poin melawan wild card Australia, Alex Bolt di babak kedua, Thiem telah membulatkan performa, memenangkan delapan dari sembilan set terakhir untuk mencapai perempat final.

''Skornya terlihat jauh lebih mudah daripada pertandingan itu. Saya pikir saya beruntung membuat terobosan awal di setiap set dan kemudian berhasil mempertahankan servis saya dengan baik. Saya sangat senang karena saya untuk pertama kalinya di perempat final di sini,"jelasnya.

Monfils berjalan ke Rod Laver Arena dengan percaya diri, hanya kehilangan satu set dalam tiga pertandingan pertamanya untuk menempatkan dirinya dalam posisi untuk bermain untuk perjalanan kedua ke delapan terakhir di Melbourne Park. Tapi Thiem membawa 5-0 ATP Head2Head memimpin melawan Monfils ke dalam pertandingan.

''Saya tidak bisa lebih bahagia dilakukan, berada di perempat final dan menyaksikannya, bersantai dari rumah. Saya juga sangat bersemangat untuk pertandingan itu, "kata Thiem. "Jelas ini akan menjadi pertandingan yang menghibur malam ini dan kemudian juga dalam dua hari, tidak masalah siapa yang saya hadapi. Jadi saya sangat senang menonton pertandingan itu dan semoga yang lebih baik menang malam ini. "

(aww)



Sumber: Sindonews.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...