http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

Petenis Indonesia Priska Nugroho Menuju Juara Australia Terbuka

loading...

MELBOURNE - Petenis Indonesia Priska Madelyn Nugroho selangkah lagi membuat sejarah juara Grand Slam Australia Terbuka Junior 2020. Jalan Priska menuju podium juara terbuka setelah merebut tiket final ganda putri bersama Alexandra Eala dari Filipina.

Duet Priska/Alexandra yang tidak diunggulkan membuat comeback dramatis saat menyingkirkan unggulan pertama Kamilla Bartone/Linda Fruhvirtova (Latvia/Republik Ceko) melalui rubber game 1-6, 7-5, 10-8 di Melbourne Park, Australia, Kamis (30/1). Sebuah kemenangan membanggakan yang membuat Priska mendekati sejarah di Australia Terbuka Junior.

Duet Priska/Alexandra akan bertemu ganda gado-gado Republik Ceko/Inggris Raya, Ziva Falkner/Matilda Mutavdzic di final. Pasangan Falkner/Mutavdzic di laga semifinal lain menundukkan ganda Amerika Serikat, Savannah Broadus/Elizabeth Coleman juga dengan rubber game 6-4, 4-6, 10-8.

Baca Juga:

Jika Priska/Alexandra mampu menjuarai ganda putri di final akan menyamai prestasi Angelique Widjaja yang menjadi juara Australia Terbuka Junior 2002. Angie yang berpasangan dengan Gisela Dulko dari Argentina menjadi juara setelah menang atas Svetlana Kuznetsova/Matea Mezak dengan rubber set 6-2, 5-7, 6-4. Selain juara ganda putri, Angie juga juara tunggal putri di Grand Slam Wimbledon Junior 2001 dan French Open Junior 2002.

(aww)



Sumber: Sindonews.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...