http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

Pulang Kampung, Pemain Sayap Milan Ini Reuni dengan Julen Lopetegui

loading...

MILAN - AC Milan dan Sevilla mencapai kesepakatan untuk kepindahan pemain sayap Suso. Perjanjian antara kedua klub hampir tuntas dan pemain 26 tahun itu akan tiba di Sevilla dengan status pinjaman selama satu setengah musim termasuk opsi untuk membelinya permanen senilai 25 juta euro (Rp377 miliar).

Pemain asal Spanyol itu kehilangan tempatnya di starting XI Rossoneri dan telah dikaitkan dengan kepindahan ke Spanyol sejak beberapa waktu lalu.

Pelatih Sevilla Julen Lopetegui merupakan penggemar berat pemain. Dia melatih pemain sayap tersebut bersama timnas Spanyol junior dan juga memanggilnya sebagai opsi cadangan untuk tim nasional senior.

Baca Juga:

Dengan mendatangkan dua pemain, Youssef En Nesyri dan Suso, Sevilla telah menyelesaikan bisnis mereka di pasar transfer musim dingin ini. Namun, Los Sevillistas masih membuka gerbang keberangkatan untuk sejumlah pemain, termasuk penyerang Bryan Gil yang mungkin pergi dengan status pinjaman. Arana juga bisa pergi setelah masa pinjamannya yang gagal di Atalanta.

Suso bermain dengan Liverpool setelah bergabung pada tahun 2012. Dia dipinjamkan ke Almeria sebelum pindah ke AC Milan pada 2015 di mana dia telah memberi kesan di sana. Pemain kelahiran Cadiz itu telah bermain 153 kali untuk Milan dengan mencetak 24 gol dengan 31 assist.

(sha)



Sumber: Sindonews.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...