http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

Rodrigo Sebentar Lagi Jadi Milik Barcelona

loading...

BARCELONA - Barcelona dan Valencia sebentar lagi mencapai fase penentuan dalam negosiasi soal transfer Rodrigo Moreno. Jika tidak ada kendala penyerang berusia 28 tahun kelahiran Brasil itu akan hadir di Camp Nou selama Januari 2020.

Walau lahir di Negeri Samba, Moreno memiliki paspor Spanyol. Dia membela Valencia sejak 2015, dimana sudah bertanding 207 kali disemua kompetisi dan mengemas 55 gol. Meski masih punya kontrak hingga 30 Juni 2022, dia kemungkinan tidak akan menyelesaikannya sampai akhir.

Moreno terus dikaitkan dengan Barcelona. Mantan pemain Benfica itu diplot sebagai pengganti sementara Luis Suarez yang harus absen hingga akhir musim setelah menjalani operasi pemulihan cedera lutut.

Baca Juga:

Besar kemungkinan, Moreno akan hijrah ke Katalan dalam waktu dekat. Pasalnya, Barcelona berharap sudah bisa memakai jasanya sebelum bulan depan. Soalnya, bursa musim dingin tinggal tersisa sekitar tiga hari lagi.

"Kami tidak akan membahas pemain dari tim lain. Tapi, nama (Rodrigo) sudah ada dalam daftar belanja pelatih. Pengganti (Luis Suarez) akan datang. Saya tidak tahu apakah itu dari Barcelona B atau dari luar klub," ucap presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu, dilansir marca.

Menurut keterangan media Spanyol, Presiden Valencia Anil Murthy sudah berada di Barcelona untuk merampungkan kesepakatan. Dia ditemani agen super, Jorge Mendes yang berperan sebagai katalis dalam proses transfer ini.

Namun, masih belum diketahui transfer seperti apa nantinya, apakah dibeli secara resmi atau dipinjam dulu hingga akhir musim dengan kewajiban dipermanenkan. Soal biaya juga masih rahasia. Tapi, harga pasarnya berkisar 50 juta euro.

(mir)



Sumber: Sindonews.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...