http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

Susunan Pemain West Ham United vs Liverpool

loading...

LONDON - Permainan menyerang bakal diperagakan Liverpool selama bertamu ke markas West Ham United untuk menjalani laga tunda pekan 18 Liga Inggris 2019/2020 di Stadion London, Kamis (30/1) dini hari WIB. Meski pada pertandingan ini klub berjuluk Si Merah tidak akan diperkuat Sadio Mane lantaran mengalami cedera otot, namun lini depan mereka tidak akan tumpul.

Pasalnya, Juergen Klopp sudah menentukan pilihannya pada Divock Origi. Penyerang asal Belgia itu nantinya bakal menggantikan peran Mane di lini serang bersama Mohamed Salah dan Firmino.

Di lini tengah, Klopp percayakan pada Jordan Henderson, Wijnaldum, dan Alex Oxlade-Chamberlain. Ketiganya bakal mengatur aliran penguasaan bola. (Baca juga: Preview West Ham United vs Liverpool: Saatnya Menjauh dari Zona Merah)

Baca Juga:

Sedangkan empat pemain masih dipertahankan Klopp untuk menjaga lini pertahanan Liverpool. Mereka adalah Alexander-Arnold, Gomez, Van Dijk dan Robertson.

Klopp bisa melakukan perubahan dengan memasukkan Naby Keita dan Takumi Minamino untuk menyegarkan permainan di babak kedua. Keduanya diharapkan mampu memberikan kontribusi besar untuk mempertajam catatan tak terkalahkan Liverpool di Liga Inggris.

Peluang Liverpool untuk menang cukup terbuka. Apalagi pelatih David Moyes selama berhadapan melawan Si Merah punya rapor merah dengan menelan 16 kekalahan.

Rasio kemenangan Moyes melawan Liverpool sebesar 11% (3 kemenangan dalam 27 pertandingan). Itu merupakan catatan terburuknya melawan tim mana pun yang dihadapi lebih dari satu kali di Liga Primer.

Susunan Pemain

West Ham United: Fabianski, Diop, Ngakia, Ogbonna, Cresswell, Masuaku, Lanzini, Rice, Noble, Antonio, Haller

Liverpool: Alisson, Alexander-Arnold, Gomez, Van Dijk, Robertson, Henderson, Wijnaldum, Oxlade-Chamberlain, Origi, Salah, Firmino

(sha)



Sumber: Sindonews.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...