http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

Upaya Arsenal Datangkan Bek Flamengo Temui Jalan Buntu

Flamengo menolak proposal yang diajukan oleh Arsenal.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal harus gigit jari karena bek incaran mereka, Pablo Mari, hampir dipastikan gagal bergabung ke Emirates Stadium. Padahal, Mari sudah berada di London akhir pekan lalu, untuk merampungkan proses transfer. Namun, ternyata Mari kemungkinan besar akan bertahan di Flamengo.

Dikutip dari ESPN, Selasa (28/1), penyebab kesepakatan tersebut menemui jalan buntu karena Flamengo menolak proposal yang diajukan oleh manajemen the Gunners. Kabarnya, Arsenal ingin meminjam Mari tersebut dahulu, namun dibarengi dengan opsi pembelian. Sehingga, Mari pun mau tidak mau kembali ke Brasil, meskipun telah menjalani tes medis di London.

Padahal, Mari diharapkan jadi pemain pertama yang direkrut Arsenal sejak dilatih Mikel Arteta. Arsenal harus mencari alternatif lain, sebelum bursa transfer ditutup akhir bulan ini. 

Mari, yang pernah bergabung dengan Manchester City pada 2016, menikamti kariernya di Deportivo La Coruna, sebelum pindah ke Brasil. Meskipun tak pernah sekalipun dimainkan oleh City, Mari mengaku punya hubungan dekat dengan Arteta. 

Mari sudah tampil untuk Flamengo sejak Juli 2019, dengan kontrak permanen. Ia pun punya peran penting bagi klub berjuluk Rubro-Negro itu memenangkan gelar domestik dan Copa Libertadores. 



Sumber: Republika.co.id

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...