http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

Wijnaldum Akui Liverpool Bakal Sulit Menang di Markas West Ham

loading...

LIVERPOOL - Liverpool bakal meneruskan tren positifnya saat bertandang ke markas West Ham United pada laga tunda Liga Inggris 2019/2020 pekan 18 di Stadion London, Kamis (30/1) dini hari WIB. Ini merupakan pertemuan pertama buat dua kesebelasan di musim ini.

Liverpool harus mewaspadai pasukan David Moyes. Meskipun kepercayaan diri pemain West Ham sedang diuji, namun jangan pernah menganggap remeh penampilan Mark Noble dkk.Seperti yang pernah West Ham tunjukkan saat menahan imbang 1-1 Liverpool pada tahun lalu. Meskipun tahun ini komposisi pemain berbeda dari sebelumnya, namun ada satu motivasi besar yang sedang dibangun Noble dkk.

Salah satunya menjauhkan posisi West Ham dari zona degradasi. Peringatan itulah yang harus diwaspadai Liverpool. Sehingga Georginio Wijnaldum meminta rekan setimnya fokus pada permainan untuk mengamankan kemenangan.

Baca Juga:

"Apa yang bisa saya katakan dari musim sebelumnya bahwa bermain di Stadion London tidaklah mudah. Biasanya kami mendapatkan hasil bagus di sana, tetapi musim lalu tidak sesuai rencana," kata Wijnaldum dikutip dari laman resmi klub, Selasa (28/1).

"Biasanya setiap pertandingan di Liga Primer adalah pertandingan yang sulit, tetapi West Ham benar-benar sulit ketika mereka bermain di kandang. Kami tahu itu dan kami harus menghadapinya," tegas Wijnaldum.

Lebih jauh, Wijnaldum menuturkan bahwa sangat sulit untuk melakoni laga tandang. Terlebih bermain melawan tim yang sedang berjuang dengan zona degradasi.

"Ini akan sulit. Tetapi itu tergantung pada bagaimana kita memulai permainan dan bagaimana kinerja kita. Apakah kita tajam? Apakah kita terkonsentrasi? Jika kita memiliki semua hal semacam itu, itu membuatnya lebih mudah. Tetapi itu masih akan menjadi pertandingan yang sulit," pungkas Wijnaldum.

(sha)



Sumber: Sindonews.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...